my fiction


My fiction……….:D





Wahai pujaan hatiku…….(WEEE’’ laeee)

Kisah ini bermulai di musim dingin yang penuh dengan nuansa salju yang lembut…..agak lebai dikit…:D…  
     
Ada seorang wanita yang imut nan cantik jelita…sedang menikmati indahnya salju yang turun malam itu. Ia sangat terlihat sangat gembira. Tapi di sisi lain ada seorang pemuda nan gagah, sedang menatap gadis yang sedang asik melihat salju itu. Ia sudah lama memandangi gadis itu,, tapi ia tak pernah bisa menyapanya……….

Sorry ya reader agak boring yaaa. Dengan kata kata gue yang agak formal….eh bukan agak lagi tapi terlalu……..:>. Oke gue lanjutin lagi ya….
      Oh ya gue lupa nyebutin nama tokoh na…. c cewek manja alias taemin,,,c cowok cool alias minho dunk,,,,cowok usil alias onew,,,,cewek tomboy alias jonghyun,,,,,and yang g’ boleh kelewatan emak bawel alias key……..

Oke uadah dulu perkenalan tokohnya…. Kita lanjut lagi ke ceritanya…..
      Hari berganti hari minho selalu inget wajah cewek itu…lebih parahnya lageee dia ngak tau siapa sichh cewek yang slalu dia kagumi itu.. minho slalu berusahan supaya bisa ngedekatin cewek itu…. Usaha dia slalu gagal,,, karna????? Karna apa ya????

Karna…. Ada seorang cowok yang usil banget ama minho. Dia slalu halangin minho untuk kenalan ama cwek itu…. Cowok itu siapa lagi kalu bukan onew kakaknya taemin yang super duper usil ama minho…..:P dia tu tau kalau minho suka ama adeknya, dia mau nguji seberapa sichhh sukanya minho ama adeknya…..

Tetapi…… loe tau ngak para reader….. waktu itu taemin datang ke cafénya minho… itulah saat dimana ada kesempatan sichh buat minho dekatin taemin…. And akhirnya dia pun mencoba dengan berpura pura menjatuhkan makanan ke baju nya taemin…..( ahhh triknya agak kuno sichhh… tapi moga moga aja berhasil)…… taemin terkejut and minho pun membersihkan baju taemin….(ahhhh bagalaau….)and dia pun mengajak taemin ngobrol….. mereka pun akhirnya saling mengenal…. Tapi minho masih belum bisa mengungkapkan isi hatinya yang udah lama dia pendam…..

      Mereka berdua pun sering ketemuan and jalan bareng…….dengan melihat mereka uadah saling dekat, onew pun merasa yakin untuk tidak mengganggu minho lagi…. Eits…. Tunggu dulu ya…Kita flashback lageee ya….. sewaktu onew membuntuti minho saat pulang kerumah…. Ia melihat seorang bidadari yang turun dari langit…. ( hah lebay ). Cewek t adalah kakaknya minho, jonghyun. Lebih parahnya lagi, dia t ngak tau kalau dia udah nginjek taik guguk…..saking terpananya liat jonghyun…….:P(gaje)

Kembali ke cerita lagi…
Saat itu minggu pagi yang cerah…. Minho pergi menjemput taemin,,,mau pergi main ke taman bunga…. Tetapi apa yang terjadi bukannya bertemu dengan taemin malah bertemu dengan………………????????

Mau tau kelanjutannya tunggu part 2 nya ya……
Jangan ampe bosan baca n ngikutin perkembangan cerita ne ya……

N tolong kasih saran ya….. :D
Makasih…………:D



Oke para reader gue mau ngelanjutin ke part 2nya…..
Simak baek baek ya….:D

Di part 2 ini gue punya kuizzz buat para reader…..
Yang pertama siapa sich key itu??and ada apa dengan minho….???

Bagi para reader or teman2 gue yang bisa ngejawabnya…. Nantik gue kasih hadiahnya…. Ini beneran nantik tagih aja ama gue…. cuman  ada 3 pemenang……
Inget siapa cepat dia dapat……
Hehehe….beneran gue janji….:D



Part 2….
Minho bukannya bertemu dengan taemin malah bertemu dengan nyokapnya taemin yang bawel banget….. minho tu ngak tau kalau taemin tu ngak boleh pacaran ama nyokapnya….. taemin ngak pernah cerita tentang nyokapnya ke minho….. so para reader kasian ya ama minho yang ngak tau apa apa……
Tetapi……nyokapnya taemin(key) malah terpana ngeliat kegantengannya minho….(emang ganteng koq)…..nyokapanya teamin salting dekat minho….dia berubah banget…biasanya kalau ada temannya onew atau taemin yang datang ke rumah mana ada nyokapnya mau hidangin minum apa lagi cemilan….nyokap taemin tu udah terkenal banget sebagai orang pelit and bawel…..
So kita lanjut lagi ya….
Bukan hanya dibuatin minum, cemilan pun disuguhkan buat minho….saat itu onew baru bangun tidur dengan penuh iler di pipinya….(ihhh jorok banget sichhh)…dia masih ngak sadar kalau ada tamu di rumahnya… dia malah ke ruang tamu rencanaya mau keluar dulu mau hirup udara pagi yang hampir siang…… setelah dia masuk kerumah lagi baru dia sadar ada seorang cowok yang lagi duduk di kursi tamunya…. And ternyata itu minho…. Ia meloncat kepangkuan nyokapnya saking terkejut and malu…. Tapi key malah ngejewer onew….soalnya dia malu maluin aja sichhh….
Saat terjadi keributan dibawah…taemin lalu turun dan melihat apa yang terjadi…. Dia lupa kalau dia tu janjian ama minho…. Dia turun ke bawah masih makai piyama…..dia terkejut bukan main saat ngeliat minho sedang menunggunya…. Ia lari ke atas lagi dengan terbirit birit…. Ia ngerasa malu saat minho melihatnya masih makai piyama….and bangun kesiangan pula…..(kasian banget:’( ….)
Ia bergegas mandi tapi malah mati lampu…..ya terpakasa dechhh ngak mandi….ia lalu memakai farfum yang bejibun krena kalau ngak nantik dia ketauan kalau ngak mandi…..
Ia lalu bergegas turun ke bawah…..minho terpana melihat taemin yang begitu cantik and imut…..and dia tambah suka ama taemin…..
Tiba tiba taemin terjatuh dari tangga saking tebar pesona ama minho….(haha kacian)…”kamu ngak apa apa taemin”…ia bertanya dengan penuh nada kecemasan…(aduhhh..lebay ya pengarangnya)….taemin berkata dalam hati…”apakah ini mimpi”…minho menjawab dengan isyarat matanya…”in bukan mimpi..tapi kenytaan…”..taemin malah menghayal yang bukan bukan…. Onew ngebangunin taemin dari khayalannya dengan menyiram dia dengan ciumannya….(haha emang usil yaaa…onew)

Wahhh agak bertele tele gue ya….. ah tapi ngak apa apa sich…biar kayak sinetron dikit…..:P

Akhirnya minho pergi jalan ama taemin ke taman bunga…..mereka sanagat senang….tapi mereka sama sama masih belum bisa mengungkapkan persaan mereka……
Tapi apa yang terjadi…tiba tiba minho langsung berlutut dihadapan taemin,,,,apakah yang terjadi…???mengapa dengan minho..???

Oke tunggu part 3 nya ya…:D





















           

9 comments:

Codo_Lufiyah (Fatihatul Mardyah) mengatakan...

key thu amaknyo taemin...

minho berlutut ma taemin krna ingin melamar taemin..

yeyeyyyeyyeyeye

Codo_Lufiyah (Fatihatul Mardyah) mengatakan...

q tagih janji mhu...

yola tsuna yoshi (Admin) mengatakan...

oke tunggu aja hadiahnya ya....:D

yola tsuna yoshi (Admin) mengatakan...

ndak jd do hadiahx

yola tsuna yoshi (Admin) mengatakan...

just kidding......:

Lisa mengatakan...

key tu umma nyo taemin,
kalo minho nyo pai ka rumah taemin utk pdkt. *sambarang isi* hahaha

yola tsuna yoshi (Admin) mengatakan...

lisa coba perbaiki lagi ya.........:D

yola tsuna yoshi (Admin) mengatakan...

ye dua pemenang udah dapat hadiah.....:D
siapa yang mau jadi terakhir...??

Riddha-ye mengatakan...

akumau-akumau-akumau

Posting Komentar